Indie +

| Senin, 01 Juli 2013


Ini dia iklan yang bikin banyak inspirasi..
3 Indie+

Boy version..
"kalau aku udah gede aku pengen kerja di multinational company"
"aku mau kerja di gedung tinggi"
"ngomong english tiap hari"
"rambut kelimis, sepatu mengkilat kaya orang penting"
"tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting"
"jadi tukang photo copy, bawain leptop, beres beres kertas"
"ga masalah kerja 15 jam sehari"
"tidur cuma 5 jam sehari"
"masalahnya gaji cuma tahan sampai tanggal 15"
"untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan"
"tapi sayang ga berlaku untuk beli pulsa"
jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin #think againts ..

Girl version
"kalau aku udah gede aku mau jadi exmud"
"mau jadi bos"
"hari-hari ngomong campur bahasa inggris"
"tiap jum'at pulang kantor nongkrong bareng sesama exmud"
"ngomongin proyek besar biat keliatan sukses"
"suara aga digedein biar kedengeran cewe di meja sebelah"
"kalau weekend sarapan di cafe sambil sibuk leptopan"
"pesen kopi secangkir harga empat puluh ribuan"
"minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis"
"kalau tanggal tua pagi siang malam makannya mie instant
"kalau mau nelpon biasanya cuma misscall"
Jadi orang gede menyenangkan tapi susah di jalanin #Think againts ..

0 komentar:

Posting Komentar

Prev